Senin, 04 Agustus 2008

Isi Peta Nokia

INFORMASI KURANG UP_DATE
UNTUK LEBIH JELASNYA BUKA DI:

www.isipetanokia.page.tl




AYO ISI PETA NOKIA !!!

Anda mempunyai handphone Nokia yang support GPS receiver lewat Bluetooth atau sudah terpasang GPS Internal? Anda sering bepergian Jawa-Bali atau ke luar negri? Anda ingin mengisi Nokiamaps anda dengan peta wilayah Indonesia, Asia ataupun seluruh dunia. Tapi apakah anda merasa harga di counter handphone terlalu mahal untuk ukuran anda? Anda bingung harus mengisi peta NokiaMaps dimana? Ya silahkan mengisi disini. Dijamin mudah, murah dan cepat.
Jika anda termasuk salah satu pengguna handphone Nokia:

Nokia E50

Nokia E51

Nokia E60

Nokia E61

Nokia E61i

Nokia E62

Nokia E65

Nokia E70

Nokia E90

Nokia N70

Nokia N72

Nokia N73

Nokia N75

Nokia N76

Nokia N77

Nokia N78

Nokia N80

Nokia N81

Nokia N81 8GB

Nokia N82

Nokia N93i

Nokia N95

Nokia N95 8GB

Nokia N96

Nokia 5700 XpressMusic

Nokia 6110 Navigator

Nokia 6120 Classic

Nokia 6121 Classic

Nokia 6210 Navigator

Nokia 6220 Classic

Nokia 6290

Nokia 6300i


Dan anda ingin mengisi Nokiamaps anda yang belum ada isi petanya, maka anda dapat mengisinya disini. Ada juga yang bagi mereka yang ketika membeli Handphone Nokiabaru ataupun update firmware yang sudah terdapat peta Jabotadetabek dan ingin memperluasnya menjadi peta Nasional ataupun Internasional, juga dapat mengisinya disini. Penawaran ini berlaku bagi mereka yang mempunyai Handphone Nokia yang sudah terpasang GPS internal dan Handphone Nokia yang belum terdapat GPS Internal tetapi memakai GPS receiver lewat Bluetooth. Untuk perbandingan silahkan anda meng chross-check nya harga yang ditawarkan di sini dan yang ditawarkan di konter handphone pinggir jalan ataupun Mall pasti selisih, dan jauh lebih murah disini.

Adapun negara dan harga yang saya tawarkan adalah:

BENUA AFRIKA
Ukuran file: ±80Mb. Harga RP50.000
Yang termasuk di dalamnya adalah negara: Algeria. Mesir, Libya, Maroko, Afrika Selatan dan Tunisia.

BENUA AMERIKA
Ukuran file: ±1800 Mb. Harga Rp 150.000
Yang termasuk didalamnya adalah negara: Argentina, Brazil, Kanada, Chilie, Meksiko, dan Amerika Serikat.
Di dalam peta Amerika Serikat, termasuk Negara bagian:
Alabama, Alaska, Arizona, Arkansas, California, Colorado, Connecticut, Delaware, Florida, Georgia, Hawaii, Idaho, Illinois, Indiana, Iowa, Kansas, Kentucky, Louisiana, Maine, Maryland, Massachusetts, Michigan, Minnesota, Mississippi, Missouri, Montana, Nebraska, Nevada, New Hampshire, New Jersey , New Mexico, New York, North Carolina, North Dakota, Ohio, Oklahoma, Oregon, Pennsylvania, Puerto Rico, Rhode Island, South Carolina, South Dakota, Tennessee, Texas, Utah, Vermont, Virginia, Washington, West Virginia, Wisconsin, Wyoming.

BENUA ASIA
Ukuran file: ±450 Mb.Harga Rp100.000
Yang termasuk didalamnya adalah negara:
Armenia, Azerbaijan, Bahrain, China, Hong Kong + Macau, India, Indonesia , Jepang, Kuwait, Malaysia, Oman, Qatar, Saudi Arabia, Singapura, Taiwan, Thailand, Uni Emirat Arab.
Di dalam Peta China, sudah termasuk daerah:
Anhui, Beijing/Peking, Chongqing, Fujian, Gansu, Guangdong, Guangxi, Guizhou, Hainan, Hebei, Heilongjiang, Henan, Hubei, Hunan, Jiangsu, Jiangxi, Jilin, Liaoning, Neimenggu, Ningxia, Quinghai, Shaanxi, Shandong, Shanghai, Shanxi, Sichuan, Tianjin, Xinjiang, Xizang, Yunnan, Zhejiang.
Atau anda hanya mengisi Peta Indonesia saja? Tidak memerlukan peta luar negri? Jangan kuatir saya juga menyediakan Paket Hemat (PAHE) peta Indonesia + Singapura + Johor hanya Rp 30.000 saja Ukuran File 45 Mb. Sangat terjangkau bagi mahasiswa.

BENUA AUSTRALIA
Ukuran file: ±120Mb. Harga Rp100.000
Yang termasuk didalamnya adalah negara: Australia dan Selandia Baru.

BENUA EROPA
Ukuran file: ±1500 Mb. Harga Rp150.000
Yang termasuk didalamnya adalah negara:
Albania, Andorra, Austria, Belarus, Belgium, Bosnia & Herzegovina, Bulgaria, Croatia, Cyprus, Czech Republic, Denmark, Estonia, Finland, France, Georgia, Germany, Gibraltar, Greece, Hungary, Ireland, Italia, Latvia, Liechtenstein, Lithuania, Luxembourg, Macedonia, Malta, Moldova, Monaco, Netherlands, Norway | Poland, Portugal, Romania, Russia, San Marino, Serbia & Montenegro, Slovakia, Slovenia, Spain, Sweden, Switzerland, Turkey, Ukraine, UK, Vatican City.
Di dalam Peta Perancis, termasuk daerah: Alsace, Aquitaine, Auvergne, Bretagne, Bourgogne, Centre, Champagne-Ardenne, Corsica, Franche-Comté, Langedoc-Roussillon, Limousin, Lorraine, Midi-Pyrénées, Normandie, Nord-Pas-de-Calais, Paris-Ile-de-France/Picardie, Pays-de-la-Loire, Poitou-Charentes, Provence-Alpes-Côte-d'Azur, Rhône-Alpes.
Di dalam Peta Jerman, termasuk daerah:
Baden-Württemberg, Bayern, Berlin/Brandenburg, Hessen, Mecklenburg-Vorpommern, Niedersachsen/Bremen, Nordrhein-Westfalen, Rheinland-Pfalz/Saarland, Sachsen, Sachsen-Anhalt, Schleswig-Holstein/Hamburg, Thüringen
Di dalam Peta Italia, termasuk daerah:
Abruzzo, Basilicata, Calabria, Campania, Emilia-Romagna, Friuli-Venezia Giulia, Lazio, Liguria, Lombardia, Marche, Molise, Piemonte, Puglia, Sardegna, Sicilia, Toscana, Trentino-Alto Adige, Umbria, Valle d'Aosta, Veneto
Di dalam Peta Spanyol, termasuk daerah:
Andalucía, Aragón, Asturias, Islas Canarias, Cantabria, Castilla y Léon, Castilla la Mancha, Catalunya, Ceuta, Communidad Valénciana, Extremadura, Galicia, Islas Baleares, La Rioja, Madrid, Melilla, Murcia, Navarre, País Vasco
Di dalam Peta Inggris, termasuk daerah:
England, Northern Ireland, Scotland, Wales



Atau anda ingin mengisi handphone Nokia anda peta negara di lima benua dan seluruh dunia? Ya saya tawarkan keseluruhan peta hanya RP 350.000, ukuran File ± 4500 MB untuk Nokia Maps V1.2 dan Rp 450.000 dengan ukuran file 5000MB untuk Nokia Maps V2.0.
Ups, itu belum cukup. Ketika anda putuskan anda mengisi peta Nokia maps anda disini. Anda mendapatkan navigasi suara untuk membantu anda bernavigasi secara gratis (Bukan trial). Anda berhak memilih tiga dari navigasi suara di bawah ini:


1. Navigasi suara bahasa Inggris Pria
2. Navigasi suara bahasa Inggris Wanita
3. Navigasi suara bahasa Indonesia Pria
4. Navigasi suara bahasa Arab Wanita
5. Navigasi suara bahasa Belanda
6. Navigasi suara bahasa Perancis Pria
7. Navigasi suara bahasa Jerman Pria
8. Navigasi suara bahasa Italia Pria
9. Navigasi suara bahasa Mandarin
10. Navigasi suara bahasa Kanton (Cantonese)
11. Navigasi suara bahasa Spanyol Meksiko
12. Navigasi suara bahasa Portugis

Tersedia juga paket untuk konter handphone yang ingin membuka jasa pengisian peta Nokia Maps. Mendapatkan setiap peta di benua Asia , Amerika, Afrika, Eropa, dan Autralia. dan tentu saja termasuk peta Indonesia. Bisa digunakan untuk Nokia Maps versi 1.2 dan versi 2.0 dikemas dalam 2 DVD dengan isi -+ 9 GB dengan harga Rp600.000 sudah ada petunjuk pemasangannya. Cocouk dan bisa digunakan untuk membuka usaha isi peta nokia sendiri di daerah anda. Harga belum termasuk ongkos kirim.

Untuk pemesanan luar kota dapat pesan lewat sms atau e-mail. Setelah saya dapat e-mail dan sms maka anda akan dapat sms-e-mail balasan berupa jumlah dan no rekening yang dituju. Setelah anda sms maximal 1 hari setelah transfer cd atau dvd akan dikirim. Jika order sedikit dan transfer sebelum jam 2 siang akan dikirim hari itu juga. Setelah saya kirim lewat TIKI anda kan menerima sms atau e-mail mengenai no resi pengiriman. Anda dapat check sampai mana kiriman anda di web nyaTIKI.

Ya, tunggu apa lagi. Kalau anda belum yakin silahkan check harga di konter handphone di luar. Melayani isi langsung di Surabaya ataupun pengiriman lewat CD/DVD untuk yang luar kota (Belum termasuk ongkos kirim). Bagi anda yang super sibuk dan tidak ada waktu membawanya ke tempat kami, kami bersedia datang ke rumah/kantor anda dengan menambah uang bensin RP20.000 (Khusus Surabaya, Hari kerja Senin S/d Jumat, Pukul 11.00:18.00).
Untuk pemesanan dan info lebih lanjut, hubungi :

Pungkie 031-60344259.

Tidak ada komentar: